Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya akn segera berpisah dengan Danny Welbeck. Sang penyerang kabarnya sudah membulatkan tekad untuk per...

Danny Welbeck di Ambang Pintu Keluar Arsenal?


Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya akn segera berpisah dengan Danny Welbeck. Sang penyerang kabarnya sudah membulatkan tekad untuk pergi dari London Utara di bulan Januari.

Penyerang 27 tahun itu bisa dikatakan menjalani karir yang sulit di Arsenal. Karirnya kerap diganggu cedera, sehingga ia tidak bisa berkontribusi maksimal bagi Meriam London, dilansir Judi Online.

Welbeck yang kondisi fisiknya cukup baik musim ini mendapatkan kenyataan pahit. Ia harus rela menjadi striker pilihan ketiga Arsenal di bawah asuhan Unai Emery.

Dilansir The Mirror, situasi ini membuat Welbeck semakin frustasi. Ia dikabarkan tengah serius mempertimbangkan pindah dari Arsenal di bulan Januari nanti.

Sepeti apa situasi transfer Welbeck saat ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.
1 dari 3
Ingin Dipertahankan

Rencana Welbeck untuk pergi dari Arsenal ini kabarnya mendapatkan penolakan dari Unai Emery. Sang pelatih kabarnya ingin mempertahankan sang penyerang lebih lama di Arsenal.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



Meski tidak memplotnya sebagai penyerang utama The Gunners, namun Welbeck dinilai akan berguna untuk Arsenal. Untuk itu ia akan membujuk Welbeck untuk tinggal di London Utara.

Sebagai upaya untuk mempertahankan Welbeck, Emery kabarnya sudah meminta manajemen Arsenal untuk menyiapkan kontrak baru untuk sang penyerang dalam waktu dekat ini.
2 dari 3
Situasi Stagnan

Laporan yang sama mengklaim pembicaraan kontrak Welbeck sudah dimulai. Namun situasinya diklaim tidak berjalan lancar.

Welbeck kabarnya tidak senang dengan draft kontrak barunya. Ia dikabarkan meminta kejelasan statusnya di tim utama Arsenal sebelum ia menandatangani kontraknya di Arsenal.

Jika Emery tidak berani memberikan jaminan jam bermain untuknya, maka jebolan akademi Manchester United itu akan memutuskan hengkang dari Arsenal.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: