Arturo Vidal mengakui bahwa dia tidak senang karena kurangnya waktu bermain di Barcelona. Namun gelandang internasional Cile ini menegas...

Tak Ada Masalah dengan Valverde, Vidal Akui Tak Senang Soal Ini


Arturo Vidal mengakui bahwa dia tidak senang karena kurangnya waktu bermain di Barcelona. Namun gelandang internasional Cile ini menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan pelatih Ernesto Valverde.

Vidal sempat menjadi sorotan atas reaksi yang marah saat dicadangkan ketika Barcelona menang 4-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions. Ia hanya dimainkan selama tiga menit dalam pertandingan tersebut, dilansir Casino Online.

Ia pun menggunakan sosial media untuk mengutarakan rasa kecewanya. Bahkan Arturo Vidal sempat memakai emoji marah usai laga di Wembley itu dalam foto yang dipostingnya di sosmed.

Vidal kembali tak dimainkan saat Barcelona imbang 1-1 melawan Valencia di La Liga kemarin. Ia pun mengakui tidak senang karena sedikitnya bermain namun tidak ada masalah dengan Valverde.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



"Saya tidak senang namun jika saya ada masalah dengan pelatih saya akan mengatakan langsung kepadanya," kata Vidal seperti dilansir Scoresway. "Bagaimana saya akan senang jika saya tidak bermain dan saya seperti semua orang."

"Saya adalah seseorang yang selalu berjuang, yang telah berada di tim terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan yang ingin terus menang di Barcelona," ujar pemain yang diboyong Barcelona dari Bayern Munich ini.

"Saya baik-baik saja secara fisik dan bahagia. Dalam beberapa laga terakhir saya sedikit terganggu tetapi begitulah, kami akan terus berjuang, ada banyak pertandingan penting di depan dan kita akan lihat," pungkas Vidal.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: