Gol-gol dari Jordania Vertout dan Cristiano Biraghi membantu Fiorentina menghindari kekalahan pertengahan pekan mereka ke Inter Milan ...

Serie A round-up: Fiorentina kembali ke posisi ketiga setelah Atalanta menang


Gol-gol dari Jordania Vertout dan Cristiano Biraghi membantu Fiorentina menghindari kekalahan pertengahan pekan mereka ke Inter Milan dan merebut kembali tempat ketiga di Serie A dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta pada Minggu, dilansir Casino Online.
La Viola harus menunggu 62 menit sebelum Vertout memecah kebuntuan dari titik penalti, dan Biraghi membungkus kemenangan dengan tendangan bebas spektakuler dari luar kotak penalti hingga waktu berakhirnya pertandingan.
Awal yang kuat Sassuolo untuk musim musim tiba-tiba berhenti dengan kekalahan 4-1 di kandang untuk AC Milan yang mengangkat tekanan pada pelatih kepala tim tamu Gennaro Gattuso.
Franck Kessie mencetak gol pembuka pada setengah jam dan serangan jarak jauh lebih lanjut dari Suso dan Samu Castillejo di awal babak kedua, tetapi memastikan kemenangan mengesankan.
Filip Djuricic membalaskan satu gol untuk tim tuan rumah di menit ke-66 sebelum Suso mencetak gol kedua pada waktunya ditambahkan untuk mengangkat timnya kembali ke bagian atas meja.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%


Krzysztof Piatek mencetak dua gol untuk membantu Genoa meraih kemenangan beruntun kedua mereka dan meninggalkan tuan rumah mereka yang berjuang, Frosinone, masih mencari kemenangan pertama musim ini.
Dua gol dalam tiga menit baru saja melewati setengah jam yang dimenangkan bagi para pengunjung sebelum Frosinone memberi harapan pada mereka melalui penalti 41 menit dari Camillo Ciano.
Bologna datang dari belakang untuk menyerahkan Udinese kekalahan beruntun kedua mereka di Stadio Renato Dall'Ara.
Ignacio Pussetto menempatkan Udinese di depan pada menit ke-32 tetapi Federico Santander menarik tingkat Bologna sebelum turun minum dan Riccardo Orsolini menang dengan gol pada menit ke-82.
Gervinho mencetak satu-satunya gol permainan di menit ke-33 saat Parma menyalip Empoli 1-0, sementara usaha 88 menit dari Simone Zaza membuat Torino unggul dengan skor yang sama di Chievo.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2


0 comments: