Hasil positif yang diraih Sriwijaya FC atas Bali United memberi harapan bagi para pemain, pelatih, ofisial dan supporter tim berjuluk La...

Subangkit Puas, Widodo Akui Pemainnya Lengah


Hasil positif yang diraih Sriwijaya FC atas Bali United memberi harapan bagi para pemain, pelatih, ofisial dan supporter tim berjuluk Laskar Wong Kito untuk menghindari degradasi di akhir musim. Sebagaimana diketahui, dengan tambahan tiga poin hasil kemenangan 3-2 dari Bali United, Sriwijaya FC saat ini bertengger di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 30 poin.

Dengan menyisakan tiga pertandingan, Bhayangkara FC (tandang) PSMS Medan (kandang) dan PSIS Semarang (tandang), peluang Sriwijaya FC untuk tetap bertahan di kasta tertinggi liga sepakbola Indonesia musim depan cukup terbuka, dilansir Casino Online.

Soal pertandingan kontra Bali United, pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengaku jika seluruh pemain menjalankan instruksi dan strategi dengan baik.

"Pemain bertanggung jawab saat mengejar bola, memainkan bola serta saat kehilangan bola. Peluang yang ada juga bisa dikonversikan dengan baik oleh seluruh pemain," ujar Subangkit dalam jumpa pers usai pertandingan di Jakabaring.

Kendati demikian, Cak Su - panggilan akrabnya, tetap mengakui pola permainan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan yang cukup apik memainkan long passing dari kanan dan kiri langsung menusuk ke dalam.

"Ini yang kita evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Kita seharusnya tetap konsentrasi selama 2x45 di lapangan," tegasnya.

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



"Kita tetap berjuang untuk bertahan di Liga 1 dengan pemain yang ada. Itu target kita," imbuhnya.

Sementara itu pelatih Bali United Widodo C Putro mengaku jika lini pertahanan yang digalang Agus Nova, Dias Angga, Ndiaye dan Novan sempat lengah dan kehilangan konsentrasi di awal pertandingan.

Akibat kelengahan tersebut, terobosan pemain tengah Sriwijaya FC membuat barisan pertahanan Bali United keteteran dan berujung pada gol bunuh diri Novan Setya Sasongko di menit pertama pertandingan.

"Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh pemain untuk hati hati pada menit awal mengingat Sriwijaya cukup tangguh di awal. Ternyata benar, tim kurang fokus dan lengah. Akhirnya terjadilah gol cepat, dan itu cukup mengejutkan," kata Widodo.

"Pertandingannya enak ditonton, dan kita berusaha mengejar ketertinggalan meski belum maksimal," tambahnya.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: