Bintang Wales dan Real Madrid, Gareth Bale tengah disiapkan untuk menjadi kapten masa depan tim nasional Wales. Hal itu diungkapkan lang...

Bale Dapat Dukungan dari Giggs Untuk Jadi Kapten Timnas Wales


Bintang Wales dan Real Madrid, Gareth Bale tengah disiapkan untuk menjadi kapten masa depan tim nasional Wales. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs.

Bale mengenakan ban kapten untuk pertama kalinya di tim nasional Wales saat menghadapi Denmark di laga UEFA Nations League bulan lalu. Kala itu Bale menggantikan kapten sebenarnya timnas Wales, Ashley Williams yang kala itu mengalami cedera, dilansir Judi Online.

Williams kini telah pulih dan akan kembali menjadi kapten Wales. Namun, di masa depan Bale diyakini adalah sosok yang paling tepat untuk menjadi kapten Wales.

“Ke depan, pasti Bale akan menjadi kapten,” kata Giggs. “Tidak ada tekanan untuk memainkan Gareth.”

KAMPUSBET - [ Tempat betting Bola Terpercaya & Teraman pastinya dengan pasaran Bola paling lengkap ]

Nikmati Event :
- BONUS CASBACK Sebesar 5 %
- BONUS ROLLINGAN Sebesar 0,7%



“Dia memiliki sedikit keluhan pangkal paha tetapi pemindaian kembali jelas dan dia berharap untuk terlibat di akhir pekan, yang artinya itu bagus bagi kami.

“Dengan setiap pemain, Anda mendapatkan kabar dari mana mereka berada. Kami melakukan banyak pekerjaan di antara kamp yang mencatat menit-menit yang dimainkan oleh para pemain tertentu.”

“Kami kemudian mencoba untuk melakukannya dengan benar mengenai sesi latihan dan waktu permainan, jadi kami melakukan pekerjaan rumah sebanyak yang kami bisa untuk melihat di mana para pemain berada dan untuk mengetahui apa yang terbaik bagi pemain dan bagi kami,” tandas mantan pemain sayap Manchester United itu.

Gareth Bale sendiri adalah pemain paling penting bagi Wales dalam sedekade terakhir. Sejauh ini pemain berusia 29 tahun itu telah memiliki 72 caps dan 30 gol untuk Wales.

[ Minimal DP & WD Rp 50.000,- ]
BCA | MANDIRI | BRI | BNI ( Proses DP & WD CEPAT )   

       Contact CS Kampusbet
    Wechat : KAMPUSBET
    WA : +855-8731-8883
    BBM : 2B118FB2

0 comments: